Selasa, 04 September 2012

Ricardo Kaka Beri Dukungan Kepada CR7




Kesedihan gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, langsung mendapat respons dari sejumlah penggawa "Los Galacticos". Dua pemain Madrid, Alvaro Arbeloa dan Ricardo Kaka, memberi dukungan moral kepada rekannya tersebut agar tidak berlarut-larut dalam kesedihannya.

"Jika Anda tidak waspada dengan media, mereka akan membuat Anda mencintai penindas dan membenci orang tertindas," tulis Arbeloa,  sedikit mengutip ucapan Malcolm X, aktivis Islam Amerika 1960-an, dalam akun Twitter miliknya.

Arbeloa juga mengganti profil fotonya dengan gambar dirinya bersama Ronaldo. Foto itu diambil saat Madrid menjalani tur pramusim beberapa waktu lalu.

Sementara, Kaka, sebelumnya juga memberikan dukungan untuk Ronaldo. Mantan pemain AC Milan itu, menilai pria berusia 28 tahun itu merupakan sosok penting dan akan selalu mendapat dukungan di Madrid.

"Cristiano adalah pemain kunci Madrid. Dia paham dengan dukungan penuh tim. Kini, yang terpenting adalah membuatnya merasa lebih baik dan bahagia. Karena, dia sangat penting bagi tim. Kami semua akan mendukungnya," kata Kaka.

Awalnya, kesedihan itu diekspresikan Ronaldo dengan tidak melakukan selebrasi ketika mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Real Madrid atas Granada, pada laga Liga BBVA, di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9/2012). Setelah laga itu, Ronaldo, mengaku bahwa dirinya sedih karena ada masalah profesional dalam klubnya.

Sejumlah media Spanyol mengabarkan, kesedihan itu terjadi karena Ronaldo berkeinginan ingin pindah klub karena perlakuan klub kepada rekan dekatnya, Kaka, Ricardo Carvalho, dan Fabio Coentrao. Selain itu, Ronaldo tak suka dengan wawancara Marcelo yang lebih menjagokan kiper Iker Casillas untuk meraih gelar Ballon d'Or. Apalagi, hubungan Ronaldo dan Casillas tak bagus.

Ronaldo juga dikabarkan merasa belum benar-benar dicintai suporter Madrid, karena sempat beberapa kali dikecam suporter karena penampilannya dianggap tak memuaskan, terutama pada musim 2010-11.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar