Selasa, 04 September 2012

Agen merahasiakan Masalah Ronaldo Dengan Real Madrid



Agen dan juga sahabat Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, menolak mengungkapkan kesedihan kliennya. Menurutnya, biar Ronaldo sendiri yang mengungkapkan, jika ia memang sudah bersedia.

Ronaldo mencetak dua gol saat membela Real Madrid melawan Granada dalam lanjutan Liga BBVA, Minggu atau Senin (3/9/2012) dini hari WIB. Namun, tak seperti biasanya, dia tak merayakan kedua gol itu.

Ketika ditanya wartawan seusai pertandingan, dia menjawab, "Saya tak merayakan gol karena sedang sedih. Madrid tahu apa sebabnya. Ini masalah profesional."

"Saya tahu alasan-alasan di balik pernyataan Ronaldo dan ini terserah dia untuk mengungkapkannya atau tidak," kata Mendes.

Mendes diyakini mendampingi Ronaldo saat berbicara dengan manajemen Madrid. Beberapa media melaporkan, setelah pembicaraan itu Ronaldo merasa kecewa.

"Saya tak kaget oleh kata-katanya dan itu tak membuat saya tak enak. Siapa pun yang tahu hubungan saya dengan Ronaldo akan tahu bahwa dia akan selalu menghormati solidaritas kami," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar